• #gelindingbarengyuk
  • Top Front Bahasa

 

ICP dan ROLLERSKOOL meluncurkan tutorial online  

Kini para orang tua dapat belajar cara mengajar bermain inline skate kepada anaknya.  

 

 

 

Belajar bermain sepatu roda merupakan keahlian yang tidak mudah untuk dipelajari. Apalagi apabila orang tuanya tidak memilki keahlian bermain inline skate sama sekali. Bermain Inline skate merupakan kegiatan seru dimana keahliannya membantu pemain memilki keseimbangan yang lebih baik. Di masa pandemi seperti ini ICP dan Rollerskool sama-sama mengenali bahwa ada kebutuhan dimana para orang tua dapat belajar dengan metode daring metode pengajaran bermain inlineskate. 

Tomy yang merupakan kepala pelatih Rollerskool memproduksi program pembelajaran bermain sepatu roda untuk para orang tua bersama anaknya. Mereka bekerja sama dengan ICP membuat konten tutorial dimana orang tua dikasih 8 video pertahap cara pembelajaran bermain inline skate. 

Dengan banyak orang tua merasa bahwa sekolah tidak menjadi pilihan dan progresi pembelajaran bermain kini ada di pangkuan orang tua maka materi seperti ini akan sangat membantu para orang tua belajar bersama anaknya keahlian-keahlian seru.  

 

Jadi Apa itu Smart Skate Parent Program? 

Smart Skate Parent Program adalah program tutorial online berisi video, materi .pdf dan tes atas apa saja yang diperlukan orang tua untuk mengajarkan anaknya cara bermain inline skate yang aman dan nyaman. Materinya juga berisi pilihan untuk berkonsultasi langsung dengan Coach Tom apabila ada kesulitan atau permasalahan ketika belajar. 

 

Smart Skate Parent Program menrupakan program tutorial belajar online buat para orang tua.  

 

 

Daftarlah mengikuti Smart Skate Parent Program untuk belajar cara mengajar anak anda bermain inline skate. 

DIS Sticker

"Cookies" digunakan oleh website ini untuk meningkatkan pengalaman anda bersama kami.