• #gelindingbarengyuk
  • Top Front Bahasa

 

Novel Remaja Geng Roda Kesempatan Kedua Buka PO 

Novel bertemakan persahabatan, keluarga dan meraih mimpi

Novel Geng Roda, Kesempatan Kedua karya Tom Sugiarto buka PO dimana mereka yang memesan pembelian bukunya di depan akan mendapatkan hadiah menarik dari sponsor yang berhasil diajak kerjasama oleh tim AUTORY mUDA iNDONESIA, Buku Novel pertama ini merupakan usaha Tom untuk semakin menyebar luaskan manfaat olah raga dan komunitas sepatu roda seluas mungkin. Dimana masa COVID sekarang melemahkan industri olah raga secara keseluruhan, Tom merasa perlu adanya sesuatu yang membuat para keluarga semangat dan optimis melihat masa depan. Terutama setelah masa COVID untuk kembali semangat bermain sepatu roda. 

 

Buku Geng Roda Kesempatan Kedua merupakan usaha Tom untuk juga membuka pasar baru. Dimana hiburan remaja cenderung mengarah kepada novel terjemahan, novel cerita yang seru, membangun dan mengisnpirasi berbahasa Indonesia kurang digaungkan. Bahkan tidak ada. Mencari novel yang tidak bertemakan cinta, pacaran dan drama sulit ditemukan. Mungkin itu juga kali yang membuat industri hiburan di tanah air kurang mengedepankan pembangunan karakter dan bermain aman dengan "yang pasti laku", alias mengikuti jejak yang sudah ada. Horor, cinta dan drama. Karena itu Tom Sugiarto melihat ruang kosong ini dan menggarap Novel Geng Roda Kesempatan Kedua dimana ceritanya mengisahkan persahabatan, keluarga dan perjuangan meraih mimpi. 

 

Buku Novel Geng Roda Kesempatan Kedua ini merupakan ilustrasi petualangan Sari, yang akan mengarungi perjalanan menemukan Geng Rodanya, belajar bermain sepatu roda dan berkompetisi di ajang bergengsi Kejuaraan Nasional Sepatu Roda. Cerita fiksi ini merupakan kompresi pengalaman Tom sebagai pemain, atlit dan pendiri wahana sepatu roda. Semjua karakter dibuat relevan dengan kejadian-kejadian be;akangan ini dan dikemas dalam bahasa yang ringan dan mudah diikuti. 

 

 

Buku Geng Roda Kesempatan kedua dapat dimiliki dan dinikmati seluruh keluarga. Pilihan paket yang ditawarkan ada satuan, bundle tiga dan bundle lima. Ini dibuat agar apabila ada komunitas atau klub yang ingin  mengambil lebih dari satu bisa dimudahkan. Sekalian juga bagi toko sepatu roda mereka dapat mengambil paket dimana ini bisa menjadi produk inventori mereka. 

 

Silahkan menekan tautan dibawah untuk dihubungkan langsung dengan akun ig resmi Geng Roda 

 

DIS Sticker

"Cookies" digunakan oleh website ini untuk meningkatkan pengalaman anda bersama kami.