Belajar merawat Inline Skate - Mencuci bearing dengan citrus dan air 

  Dimana ada akal disitu ada jalan, merupakan motto kami untuk terus mencari cara agar seperti kami, anda bisa membersihkan bearing dalam waktu yang singkat tetapi mendapatkan hasil yang optimal. Menggunakan air dan citurs merupakan cara membersihkan bearing yang cepat, bersih dan masuk akal. Tetapi harus kami akui bahwa dengan metode ini pun ada keunggulan dan kekurangan sehingga di akhir hari andalah yang berhak menentukan cara mana yang paling masuk akal menurut anda. 

  Keunggulan dari cara membersihkan bearing menggunakan metode dengan air dan citurs adalah hampir semua jenis kotoran akan terbawa, air, minyak, debu lumpur, hampir semua jenis kotoran dapat diangkat (Kecuali memasukkan permen karet kali ya kedalam bearing). Sehingga solusi ini berguna untuk situasi dimana bearingnya betul-betul macet dan anda bingung cara agar bearing bisa kembali ke semula. Solusi ini juga menghemat waktu karena tidak ada masa pengeringan sehingga anda langsung bisa menjalankan proses mulai dari membuka sepatu roda hingga memasangnya kembali. Cocok untuk yang sedang diburu-buru. Hanya saja pasti ada kelemahan 

  Kelemahan menggunakan metode ini adalah peralatan yang digunakan cukup rumit. Lap, wadah dan peralatan lain harus 2 set dan jangan sampai prosedur terbalik atau air dan citrus kebalik. Belum lagi bahan yang diperlukan belum tentu sedia langsung pada saat diperlukan. Menggunakan metode apapun memang sebaiknya dilakukan persiapan. Persiapan jauh sebelum kegiatan mencuci bearing tersebut dan juga pada saat mencuci bearing, dialokasikan cukup waktu agar kegiatan bersih2nya tidak tergantung di tengah jalan. Pakaian kita pada saat membersihkan bearing sebaiknya jangan baju terbaik sebab bau minyak itu cukup kencang dan kegiatan membersihkan bisa kotor kalu tidak hati-hati.