Belajar berdiri dan meluncur menggunakan Inline Skate - "Get up and Roll"

 

   Pertanyaan yang paling sering kami dapatkan di Dunia Inline SKate adalah "Berdiri dengan inline skate caranya gimana sih?" Karena memang, konsep berdiri dengan sepatu roda segaris sebenarnya tidak masuk akal. "Khan rodanya disusun segaris, mana bisa berdiri...". Itulah komentar yang sering kami dapatkan. Kamipun pertama kali belajar bermain inline skate memiliki pertanyaan yang sama. Secara logika seharusnya begitu berdiri, orang yang berdiri tersebut meluncur dan jatuh karena tidak ada kenadali. Ibarat mobil, khan ga ada gas dan rem-nya. Gimana caranya berjalan? 

   Disinilah peran kurikulum 1-3-5 menjadi penting. Di video "Get up and Roll" anda akan mendapatkan informasi mengenai poin poin penting yang perlu diketahui apabila anda menginginkan proses berdiri dan meluncur menggunakan inline skate berhasil. konsep bermain inline skate banyak menggunakan kemampuan memindahkan berat badan dan menggunakan sisi-sisi roda. Jadi dengan mempelajari 3 gerakan penting tanpa sepatu roda terlebih dahulu, anda akan dapat membayangkan, merasakan dan mempraktekkan tips video tanpa sepatu roda terlebih dahulu. Ini penting, sebab anda dapat berlatih di rumah atau di kantor tanpa adanya sepatu roda.

   Kemudian pada saat memeragakan 3 gerakan tersebut, mintalah orang lain untuk memeriksa 5 poin penting yang harus dilakukan agar mempelajari keahlian berhasil. kalau di "Get up and Roll" memastikan lutut dibuka selebar mungkin pada saat duduk merupakan poin penting agar pada saat mencoba berdiri tumit dengan sendirinya akan membentuk posisi V. Proses memastikan tumit bertamu dan kaki-kaki di-"gembok" agar tidak bergerak merupakan tantangannya. Penasaran dengan poin-poin lain yang akan membantu anda belajar cara bermain inline skate dengan efektif, dilahkan simak video "Get up and Roll"