• #gelindingbarengyuk
  • Top Front Bahasa

 

Novel Keluarga Geng Roda Kesempatan Kedua Kini tersedia di aplikasi belanja online 

Novel bertemakan persahabatan, keluarga dan meraih mimpi

Novel Geng Roda, Kesempatan Kedua karya Tom Sugiarto kini hadir di salah satu aplikasi belanja paling populer di Indonesia, yaitu Tokopedia. Penerbit: Autory Muda Indonesia menerbitkan buku Novel ini dengan harapan bisa menjadi inspirasi cerita bagi keluarga Indonesia yang mendambakan cerita yang menarik dan memiliki bobot cerita yang unik. 

 

Berdasarkan feedback dari pelanggan buku ini mereka suka dengan cerita yang ga monoton dan hanya menjangkar kepada romansa dan kisah cinta. Silahkan mengunjungi akun instagram Geng Roda dengan menekan tautan ini. 

 

Novel @gengroda mendapat dukungan yang luar biasa dari brand - brand partner PT.Autory Muda Indonesia. Silahkan mencek di akun Tokped Autory Muda Indonesia atau menekan banner diatas atau dibawah untuk melihat jenis paket produk yang dapat anda beli bersama novel kami. Adapun brand yang bekerjasama dengan PT.AMI untuk peluncuran buku Geng Roda adalah sebagai berikut: 

 

1. Ladang Lima

2. Sunkrisps 

3. Indoskates 

4. Aquila 

6. Softies 

 

Support dari brand-brand ini menunjukkan bahwa konten novel seperti @gengroda memiliki potensi luar biasa dalam mengadvokasi gaya hidup sehat, keluarga yang aktif dan having fun sebagai cara meningkatkan kualitas hidup keluarga. 

 

Buku Novel Geng Roda Kesempatan Kedua ini merupakan ilustrasi petualangan Sari, yang akan mengarungi perjalanan menemukan Geng Rodanya, belajar bermain sepatu roda dan berkompetisi di ajang bergengsi Kejuaraan Nasional Sepatu Roda. Cerita fiksi ini merupakan kompresi pengalaman Tom sebagai pemain, atlit dan pendiri wahana sepatu roda. Semjua karakter dibuat relevan dengan kejadian-kejadian be;akangan ini dan dikemas dalam bahasa yang ringan dan mudah diikuti. 

 

 

Buku Geng Roda Kesempatan kedua dapat dimiliki dan dinikmati seluruh keluarga. Pilihan paket yang ditawarkan ada juga satuan, bundle tiga dan bundle lima. Ini dibuat agar apabila ada komunitas atau klub yang ingin  mengambil lebih dari satu bisa dimudahkan. Sekalian juga bagi toko sepatu roda mereka dapat mengambil paket dimana ini bisa menjadi produk inventori mereka. 

 

Silahkan menekan tautan dibawah untuk dihubungkan langsung dengan akun ig resmi Geng Roda 

 

DIS Sticker

"Cookies" digunakan oleh website ini untuk meningkatkan pengalaman anda bersama kami.